Daftar akun instagram sudah bisa lewat PC komputer lho

Entah kapan tepatnya, cara membuat akun instagram melalui komputer sudah bisa dilakukan, setau saya dahulu jika kita ingin memiliki akun instagram, maka kita harus memasang aplikasinya dahulu di smartphone milik kita.

Aplikasi instagram harus kita download dahulu dari Play Store google, baru kemudian kita lakukan registrasi pembuatan akun instagramnya dari Smartphone.
Sumber foto pixabay.com

Kini tidak lagi !

Beberapa hari yang lalu, saya coba buka instagram dari PC atau komputer, ternyata di halaman instagram pada browser sudah tersedia form untuk kita melakukan pendaftaran melalui komputer.

Cara membuat akun instagram dari komputer nggak sulit kok, caranya semudah ketika kita membuat akun instagram dari smartphone. Berikut ini caranya
  1. Buka halaman instagram dari browser Anda, ketikan www.instagram.com, lihat contoh gambar halaman IG di bawah ini.
    Isi form registrasi IG, jika ingin memiliki akun instagram
  2. Seperti media sosial lainnya, sebelum daftar akun IG, persiapkan dahulu akun email untuk mendaftar instagram, jika belum memiliki, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu.
  3. Jika sudah memiliki email, isilah form registrasinya dan jika sudah benar semua, klik daftar untuk mengakhiri pengisian Form tersebut.
  4. Jika semua data benar dan tidak ada kesalahan, maka setelah Anda menekan/klik tombol Daftar. Anda akan menemui halaman seperti gambar di bawah ini.
    Klik tanda silang, pada jendela download ini untuk menutupnya
  5. Klik close atau tanda silang saja untuk menutup tawaran download aplikasi Instagram di Smartphone jika Anda sudah memilikinya atau belum memerlukan aplikasi IG tersebut.
  6. Setelah menutup tawaran tersebut, Anda akan menemui halaman seperti terlihat di bawah ini.
    Dashboard IG Anda yang masih baru
  7. Jika ingin menambahkan foto profil instagram, silahkan klik tanda plus di dalam lingkaran. Kemudian pilihlan foto yang Anda inginkan untuk dijadikan foto Profil instagram Anda.

Cepat dan mudah bukan, selamat mencoba.. semoga bermanfaat

0 Response to "Daftar akun instagram sudah bisa lewat PC komputer lho"

Posting Komentar