Cara mereset tablet Lenovo A1000


Pernahkah Anda mengalami tab Lenovo A1000 milik Anda tiba-tiba jadi hank atau ngadat ?. Jika Anda saat ini kebetulan sedang mengalami dan kebingungan cara mereset Lenovo A1000, dengan membuka artikel ini mungkin masalah Anda dapat sedikit terbantu.

Mereset tab Lenovo Android hanya bisa dilakukan dengan cara menekan tombol resetnya, karena baterai pada tablet Lenovo A1000 tidak dapat dilepas pasang seperti pada handphone Android. 
Lenovo A1000
Jadi jika Anda ingin mereset Tab Lenovo A1000 yang hank atau ngadat, satu-satunya jalan adalah dengan menekan tombol reset.

Dimana letak tombol reset Lenovo A1000 ?

Reset paksa Lenovo A1000 bisa dilakukan dengan menekan tombol reset pada Tablet tersebut, letak tombol reset Lenovo A1000 yang tersembunyi membuat banyak pengguna tab tersebut agak kebingungan mencari-cari tombol tersebut.

Termasuk saya sendiri, semula kebingungan mencari letak tombol reset tab tersebut, sampai-sampai Tablet terpaksa saya buka back casingnya untuk mencari tombol resetnya.

Letak tombol reset Lenovo A1000

Letak tombol reset Lenovo A1000 ternyata berada di dekat lubang slot memori SDCard. Jadi jika Anda ingin mereset Lenovo A1000, bukalah tutup slot memori SDCard, siapkan lidi atau tusuk gigi. 
Tombol reset sebelah kanan bawah "bulat".
Tombol reset berada tepat di balik tutup Slot SDCard, berupa lubang kecil seukuran lidi/tusuk gigi. Tusukkan lidi tersebut ke dalam lubang tersebut, sampai Tab yang hank restart atau mati dan hidup kembali.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara mereset tablet Lenovo A1000"

Posting Komentar