Menghilangkan iklan di BBM Android


Cara menghilangkan iklan bbm android - Bagi saya, membaca umpan balik berupa status BBM teman-teman kontak BBM di dalam ponsel Android merupakan kegiatan yang mengasyikan dan bisa menjadi penghilang jenuh ketika sedang menunggu atau tanpa rutinitas. 

Tetapi semenjak iklan sudah mulai muncul pada feed baris status bbm teman yang berganti DP atau status, scrolling umpan balik status teman bbm menjadi kurang kenyamanannya dan kadang kala merasa terganggu dengan iklan yang berpindah-pindah letaknya, seolah tau kita akan mengklik salah satu status teman bbm kita.
BBM Android

Bagaimana menyembunyikan iklan pada umpan balik status bbm teman ?

Untuk menyembunyikan iklan pada umpan balik BBM Android, bisa dilakukan dengan manual yang bersifat sementara saja atau bisa juga dengan menginstal aplikasi bernama BBM MOD. 

Tetapi pada kesempatan ini, 12cara hanya mengulas cara yang manual dengan menyembunyikan sementara iklan-iklan pada baris umpan balik status bbm kontak teman-teman bbm kita.

Cara mudah menghilangkan iklan pada umpan balik


  1. Buka aplikasi BBM Anda, klik Umpan balik, kemudian pada tulisan Umpan balik, klik tanda panah ke bawah dan akan muncul menu Semua, Kontak dan Saluran. Lihat gambar di bawah ini.
    Beri tanda centang pada kontak saja
  2. Beri tanda centang pada Kontak, maka pada Umpan balik yang muncul hanya status dari teman-teman BBM kita tanpa saluran iklan.

Sayangnya, cara tersebut hanya berlaku sementara dan ketika kita tutup aplikasi BBM kemudian dibuka lagi, kondisi tersebut sudah berbalik normal dengan deretan iklan akan menghiasi baris Umpan balik.

Jika Anda ingin yang permanent dan tidak harus mengatur ulang seperti cara di atas, Anda dapat menginstal aplikasi tambahan berupa BBM MOD Official. Silahkan browsing saja di App Store Anda. Selamat mencoba

0 Response to "Menghilangkan iklan di BBM Android"

Posting Komentar